Sunday, November 13, 2011

LuVe Litee Campina

few days ago i read from one of the media online (www.detikfood.com) that campina launch new product called LuVe Litee, the first low fat ice cream product in Indonesia with 3 variation flavour : chocolate, raspberry rosella and green tea, an interesting selection of flavour huh!
http://id-id.facebook.com/campina.eskrim    
saya rasa campina pintar dalam membaca kebutuhan konsumen sekarang ini, dimana lebih dari 50% wanita ketika ditanya apakah sedang berdiet pasti mereka akan jawab iya! nah, nah mengapa produk ini dikatakan low fat? ice cream pada dasarnya berbahan dasar dari susu sapi, namun karena Luve Litee ini mengganti susu sapi menjadi susu kedelai untuk bahan dasar ice creamnya sehinggakandungan lemak dari susu kedelai  yg 100% nabati jelas jauh lebih kecil dibanding susu sapi.
nah bagi yang sedang berdiet, nga ada salahnya mencoba produk ini. ohhh.. dan lagi bagi vegetarian dan penderita autis kan pantang alias memang tidak boleh mengkonsumsi susu sapi, jadi karena produk ini berbahan dasar nabati jadi boleh boleh saja dimakan. dan satu hal lagi yang menarik dari  LuVe Litee yaitu pemilihan rasanya, green tea and raspberry rosella , saya rasa belum ada produk ice cream indonesia dengan flavour seperti itu. kalau green tea sih ada tapi punyanya haagendazs yg juga 0% fat dengan rasa greentea yang luar biasa enak tapi yah harganya beda jauh.. walaupun produk ini sudah launch, proses distribusinya mungkin masih dalam tahap pelaksanaan. buktinya di mini market belum ada produk ini gambar produknya pun juga belum ada
so we must patient to wait this low fat and vegan ice cream especially green tea flavour :9
price: LuVe Litee 110ml IDR8.000
HaagenDazs 1 scoop IDR35.000

No comments:

Post a Comment